Wawancara Eksklusif Alisson Becker: Pemain Internasional Brasil Mengungkap Perjuangan Liverpool

- Jumat, 25 November 2022 | 17:00 WIB
Alasan Alisson Becker gabung Liverpool (Instagram @alissonbecker)
Alasan Alisson Becker gabung Liverpool (Instagram @alissonbecker)

RAGAM SULTENG - Kiper Liverpool Alisson Becker percaya dia bisa berada dalam bentuk terbaik dalam karirnya dan itu dibuktikan dengan berapa kali dia datang untuk menyelamatkan tim musim ini.

Alisson Becker dengan tim Jurgen Klopp berjuang untuk konsistensi, pemain internasional Brasil telah menjadi kehadiran yang meyakinkan dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka akan berada dalam kesulitan yang jauh lebih buruk jika dia tidak melakukannya.

Bulan lalu dia mempertahankan empat clean sheet dalam sembilan penampilan, dengan penyelamatan penalti dari Jarrod Bowen krusial dalam kemenangan 1-0 atas West Ham.

Baca Juga: Anime Mob Psycho 100 Season 3 Menggoda Arc Terakhir Dengan Video Epik!

Pemain berusia 30 tahun itu juga telah membuktikan kegunaannya dengan cara lain, menghasilkan assist untuk gol kemenangan pertandingan Mohamed Salah melawan Manchester City.

“Sangat bagus dan sesuatu yang menyenangkan ketika orang melihat betapa bagusnya Anda di lapangan, serta merasa saya melakukan sesuatu yang baik untuk membantu tim mencapai target,” kata penjaga gawang itu kepada liverpoolfc.com.

“Saya selalu mencoba yang terbaik dalam permainan untuk membantu tim mendapatkan hasil yang kami inginkan. Dalam beberapa pertandingan kami melakukannya, tetapi yang lain tidak.

“Anda tahu bagaimana kinerja Anda; Saya adalah kritikus terbesar terhadap diri saya sendiri, jadi ketika saya melakukan sesuatu yang baik, saya mengetahuinya dan saya tidak terlalu memuji diri sendiri. Tetapi ketika saya melakukan sesuatu yang salah, saya juga tidak sebaliknya.

“Saya mencoba untuk menjadi lebih baik, untuk meningkatkan, bahkan ketika saya melakukan sesuatu yang baik atau sesuatu yang tidak terlalu baik karena itulah cara saya mencoba untuk tetap berada di level tinggi.”

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: www.expressandstar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X