Momen tak Terlupakan, Alisson Becker Mendapat Kartu Merah Untuk Brasil Melawan Ekuador

- Jumat, 25 November 2022 | 17:10 WIB
 Alisson Becker.  (Berbagai sumber)
Alisson Becker. (Berbagai sumber)

RAGAM SULTENG - Alisson Becker mendapat kartu merah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Ekuador pada Kamis malam dan Anda dapat menontonnya di sini.

Namun untungnya bagi penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker setelah ditinjau VAR, keputusan itu dibatalkan dan dikurangi menjadi hanya kartu kuning.

Setelah Casemiro memberi Brasil keunggulan pada menit ke-6, permainan meledak menjadi hidup dengan dua kartu merah dalam waktu lima menit untuk Alisson Becker.

Baca Juga: Anime Mob Psycho 100 Season 3 Menggoda Arc Terakhir Dengan Video Epik!

Alexander Dominguez dari Ekuador dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan pada menit ke-15 hanya untuk melihat bek kanan Tottenham Emerson Royal dikeluarkan pada menit ke-20 karena kartu kuning kedua.

Namun drama itu belum selesai karena sepuluh menit kemudian, Alisson terbang keluar dari kotaknya untuk menghalau bola tetapi dengan melakukan itu menangkap Enner Valencia dengan tindak lanjutnya jauh dari tanah dalam tabrakan yang tampak buruk.

Hampir tidak mungkin bagi pemain nomor satu Liverpool itu untuk menarik tantangan tersebut dan kartu merahnya sangat keras.

Baca Juga: Tanpa Tepung Terigu : Begini Resep Mie Oatmeal Ala Chef Devina Hermawan

Untungnya VAR datang untuk menyelamatkan untuk menurunkan keputusan dengan benar.***

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: www.si.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X