Gol Alisson Becker: Penjaga Gawang Liverpool FC yang Emosional Pada Menit Terakhir untuk Mendiang Ayahnya

- Jumat, 25 November 2022 | 18:20 WIB
 Alisson Becker bukanlah kiper biasa di sepak bola. Liverpool beruntung bisa memilikinya.
Alisson Becker bukanlah kiper biasa di sepak bola. Liverpool beruntung bisa memilikinya.

Kiper Liverpool Alisson Becker mendedikasikan kemenangan dramatisnya di menit terakhir di West Brom untuk mendiang ayahnya.

Sama seperti peluang Liverpool di Liga Champions hampir berakhir, pemain internasional Brasil Alisson Becker melakukan sepak pojok pada menit ke-94 dan memanfaatkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold untuk meraih kemenangan 2-1.

Alisson Becker dikerumuni oleh rekan satu timnya setelah gol mengejutkannya membuat Liverpool terpaut satu poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dengan dua pertandingan Liga Premier tersisa, dengan penjaga gawang menangis saat peluit akhir.

Baca Juga: Anime Mob Psycho 100 Season 3 Menggoda Arc Terakhir Dengan Video Epik!

Setelah pertandingan, Alisson yang ayahnya, Jose Agostinho Becker, tenggelam di Brasil pada usia 57 tahun pada bulan Februari mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga dan mendiang orang tuanya.

Alisson mengatakan kepada Sky Sports: "Saya terlalu emosional, bulan lalu ini untuk semua yang telah terjadi dengan saya dan keluarga saya, tetapi sepak bola adalah hidup saya, saya bermain karena saya dapat mengingat ayah saya.

"Saya harap dia ada di sini untuk melihatnya, saya yakin dia merayakannya dengan Tuhan di sisinya.

"Terkadang Anda berjuang dan hal-hal tidak terjadi. Saya sangat senang membantu mereka karena kami berjuang bersama dan memiliki tujuan yang kuat untuk mencapai Liga Champions, karena kami telah memenangkannya sekali dan semuanya dimulai dengan kualifikasi.

"Jadi aku tidak bisa lebih bahagia dari sekarang."

Halaman:

Editor: Muhammad Basir-Cyio

Sumber: www.standard.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X